Laman

Sabtu, 17 Desember 2011

IMO G288 PONSEL QWERTY DUAL GSM SEHARGA 300RIBUAN

Imo kembali menghadirkan ponsel qwerty murah dengan desain candybar.IMO G288, merupakan ponsel qwerty yang menyediakan fitur-fitur hiburan dan multimedia dengan fasilitas musikal dan TV tuner analog.
Nah untuk mengisi waktu luang atau menghilangkan rasa bosan, ada fitur hiburan seperti MP3/AMR /MP4 Player, Radio FM, dan TV Analog dengan suara keras karena adanya Big speaker with K-Class Power Amplifier.
IMO G288 memiliki desain qwerty candybar. Layarnya berukuran 2,2 inci pastinya sangat asyik untuk memonton TV. Tentunya didukung dengan warna yang ceria sangat cocok untuk para kawula muda dengan gaya gaul masa kini.
Fitur lain IMO ini diantaranya kamera 1.3 megapiksel, dengan kemampuan rekam video. Buat bertukar file, G288 menyediakan koneksi Bluetooth. Fitur Java, port kabel data serta slot micro sd card untuk ruang penampung file musik dan video sudah disediakannya.
Sedangkan GPRS nya sangat berguna untuk  mengakses jejaring social Facebook, Twitter, Chatting application, Yahoo Messenger, Yahoo Mobile, MSN, Skype, eBuddy dan Fanpage.
Sepertinya tidak perlu merogoh kocek dalam –dalam untuk memilki ponsel candybar yang ceria ini, karena IMO G288 hanya dibanderol  seharga Rp.305.000.
Spesifikasi  detail:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM;
Dimensi: 110x60x14mm;
Chipset: MTK6253;
Layar: 2.2 inci QCIF;
Transfer data: GPRS;
Kamera: 1.3 megapiksel, Video recorder, flash;
Memori eksternal: microSD (up to 2GB); Messaging: SMS, MMS;
Konektivitas: Bluetooth,Java,
kabel data; Browser: WAP 2.0;
Fitur lain: Polifonik (MP3), player MP3/AMR/MP4, TV tuner analog, radio FM,Big Speaker (With K-Class Power Amplifier) Social networking, chatting application, calendar, Torch, recorder, calculator, world clock, alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar